k3mem

Bengkel WordPress

In Bengkel wordpress on February 11, 2009 at 9:25 am

Selamat pagi,
Terimakasih kepada Allah SWT yg telah memberi hidup pada pagi ini.saya menulis ttg Bengkel WordPress atas ide mas Fatii Syuhud-makasih ya mas.
Konsep Bengkel wordpress adalah membuatkan blog wordpress kepada mereka yg pnya kebiasaan menulis ataupun ingin eksis di dunia maya tp pnya keterbatasan waktu biaya dan keahlian,makanya diperlukan org atau admin yg membantu mengelola-mengupdate blognya-saya sendiri sudah memproklamirkan sbg salah satu pengelola tersebut.saat ini saya jd admin d blog bengkel temen saya-cornermotor.wordpress.com dan warnet temen saya-medianetsolution.wordpress.com.smuanya saya kerjakan dgn sungguh2,karena saya jemput rejeki saya dan klien saya jemput rejeki masing2 lewat blog yg saya kelola.kepuasan saya adalah saat blog yg saya kelola muncul saat diketik digoogle(saat ini) dan nantinya saya puas saat byk planggan mereka terbantukan dgn adanya blog2 yg saya kelola.sehingga terjadi hubungan usaha yg sehat.saya sudah mencob menawarkan dgn konsep mlm-mulut lewat mulut.tp dgn tulisan ini pun saya mempromosikan diri sbg salah satu bengkel wordpress.he2.saya dpt dihubungi pada k3mem.yahoo.com atau mau ketemu lsg juga mau.ha2.
Sekian dan terimakasih.
Wassalam.

Leave a Reply

