k3mem

Bangku boncenger? :D

In motor on June 24, 2011 at 8:00 am

Sekaliguss ahh…langsung post tulisan lagi…

Klo yg kali ini saya mau share foto nehh…

Ud 2 minggu yang lalu saya dapet foto ini…

Tapi baru sekarang deh saya masukin ke blog…:)

Foto unik n menarik menurut saya🙂

Foto ini saya ambil di perempatan matraman dari arah manggarai..

Waktu itu siang hari, macet, puanasss…n kebetukan saya lagi naik motor..

Pas lagi nunggu lampu merah-di belakang garis zebracross loh :p-ehh tau2 di sebelah kanan ane nongol pengendara yg bikin ngakak…

Nih fotonya :

20110624-024408.jpg

Awalnya saya perhatiin tuh motor karena sama persis dengan motor saya…eh pas diliat dengan jelas..
Ada apaan tuh dibelakangnya??
Ngakak dehhh…buru2 langsung saya foto deh…

Ga lama tuh motor ngacir, mungkin malu kali ya saya foto…:p

Wah mungkin kalo rekan2 pembaca blog saya yang merasa kursi untuk boncenger ato pembomceng kurang nyaman, mungkin bisa dicoba inspirasi dari foto di atas…-tetep ajah ga guna…

Selamat berkendara yang baik aman dan sehat…

Nyalakan lampu utama di jalan -pagi siang sore malam dan gunakan helm sampe bunyi klik….:) -pesan dari pak polisi yang menilang saya kemaren siang😦

Protected by Copyscape Originality Check

Leave a Reply

